KETAHUI JENIS – JENIS KAOS TERBAIK UNTUK SABLON YANG SERING DI GUNAKAN KONVEKSI

Tidak bisa di pungkiri jika dalam memilih warna, bahan, dan gaya yang tepat untuk sablon kaos ini memang tidak sesederhana. Seperti apa yang telah kita bayangkan saat ini. Apalagi memang akan sangat menyebalkan bukan, jika kita menghabiskan waktu, uang serta membuat desain yang menarik pada kaos anda. Sedangkan desain yang sudah kita buat ini pun pudar. Serta menghilang setelah melalui proses pencucian dan pengeringan. Hal ini pun akan sangat penting bagi anda yang memang ingin memproyeksikan citra profesional. Dimana anda ini memang perlu tahu kain kaos yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pribadi atau bisnis anda.

KETAHUI JENIS – JENIS KAOS TERBAIK UNTUK SABLON YANG SERING DI GUNAKAN KONVEKSI

4 Jenis – Jenis Kaos Terbaik Untuk Sablon Yang Sering Digunakan Oleh Konveksi

Seperti yang kita tahu untuk kain kaos ini pada umumnya terdiri dari 3 jenis kain. Yakni alami, sintetis atau memang berasal dari buatan manusia. Jika memang mungkin diantara anda ini akan berpikir bahwa terlepas dari materi yang dipilih. Maka gambar yang anda pilih ini pun akan muncul persis sama. Akan tetapi sayangnya, itu memang bukan masalahnya. Hal utama yang memang harus diingat adalah yakni cara pembuatan bahan – bahan ini. Untuk jenis bahan sintetis atau terkenal sebagai buatan manusia. Memang sebenarnya terbuat dari plastik dan minyak seperti polimer dan digabungkan dalam reaksi kimia. Berikut ini adalah jenis bahan kaos yang direkomendasikan untuk di sablon oleh konveksi diantaranya:

  1. Jenis kaos bahan supima

Untuk jenis bahan cotton supima ini adalah jenis kain yang terbuat dari benang katun superior yang dibuat dari kapas pima. Tidak hanya itu untuk jenis kapas pima ini memang terkenal sebagai jenis kapas terbaik yang ada di dunia. Dimana telah diperoleh dari perkebunan kapas yang ada di Amerika Serikat. Sehingga sering diberi nama supima atau superior pima.

  1. Jenis kaos bahan cotton bamboo

Untuk jenis bahan yang kedua ini adalah cotton bamboo. Dimana jenis bahan kain yang satu ini memang memiliki bahan kain yang teksturnya ini halus dan hasil rajutan dan permukaan. Karena memang terlihat rata serta memiliki daya tahan yang baik. Sehingga tidak mudah kusut.

  1. Jenis Kaos bahan tri blend

Untuk jenis bahan kaos yang satu ini memang memiliki sifat yang tidak mudah kusam. Selain itu lembut, lentur serta halus. Untuk komposisi bahan dari cotton tri blend. Yakni penggabungan dari 3 jenis bahan yakni ada bahan rayon, katun dan polyester.

  1. Jenis kaos bahan spandex

Untuk jenis bahan katun spandex ini adalah jenis kain katun yang memang terdiri dari campuran jenis bahan kain katun. Atau yang digunakan berasal dari kapas dengan polyurethane. Untuk ciri utama dari kain spandex ini adalah sifatnya memang jauh lebih elastis. Dimana jenis kain spandex ini biasanya lebih tipis akan tetapi lebih kuat dan tahan lama. Jika kita bandingkan dengan jenis bahan kain katun biasa.

Selain keempat jenis bahan diatas. Nyatanya kaos sablon juga dapat dibuat dari bahan cotton slub. Dimana jenis bahan kaos yang satu ini yakni dengan karakter permulaan serta kainnya pun tidak merata. Jika memang diraba ini terasa memang ada seperti gumpalan baik itu tebal dan tipis dipermukaannya. Untuk jenis bahan kaos seperti ini sering ditemui pada kaos wanita. Sehingga mampu menyerap keringat dengan baik dan tidak panas digunakan.