Sebelum Anda Menggunakan Jasa Konveksi Kaos, Maka Pastikan Simak Tips Memilih Desain          

Seperti yang kita tahu bukan, jika kaos ini adalah satu dari banyak jenis pakaian yang memang paling sering digunakan. Terutama untuk menjalankan aktivitas pakaian sehari – hari. Sehingga di sini tidak jarang beberapa perusahaan bahkan komunitas ini. Banyak yang memilih jasa konveksi kaos untuk membuat kaos yang memang anda butuhkan. Meski untuk yang adadi pasaran banyak kaos – kaos yang dapat di jumpai. Akan tetapi terkadang desainnya ini kurang menarik serta terlalu ramai. Maka jika membuat sendiri kaos yang anda butuhkan, tentu di sini anda pun bisa memilih seperti apa desain yang anda gunakan. Dengan desain sendiri ini, maka kaos yang anda inginkan ini pasti akan lebih bebas. Unruk mengkreasikan motif dan warna yang akan anda padupadankan.

konveksi kaos

3 Tips Memilih Desain Untuk Pakaian Anda

Bagi anda muda saat ini, sablon kaos ini merupakan pilihan item fashion terbaik dan paling simple bukan. Untuk menunjang aktivitas harian bukan. Dimana untuk kenyamanan yang ditawarkan dengan desain yang modis. Dimana memang mampu menjadikan anak muda sangat suka dengan kaos sablon. Jika memang di sini anda tertarik untuk menggunakan item fashion ini. Dimana dengan berada di rumah juga sudah ada kaos dan ingin mencetak gambar tertentu. Yakni dengan cara di sablon, ada baiknya jangan anda hingga sampai salah pilih jasa sablon. Karena alat yang digunakan, perlengkapan yang dimanfaatkan dan cara menyablon ini pun akan sangat menentukan kualitas hasil kaos yang di sablon. Berikut ini ada beberapa tips memilih desain kaos yang bisa dilakukan sebelum datang ke jasa konveksi diantaranya:

  1. Desain ilustrasi

Seringkali jasa konveksi kaos ini telah menyediakan desain gratis yang telah di tawarkan. Akan tetapi jika memang anda ingin desain yang berbeda. Selain itu bisa menambahkan ilustrasi. Maka pilih desain ilustrasi yang memang sesuai dan tentunya mampu mencerminkan identitas komunitas atau perusahaan. Dengan adanya desain ilustrasi maka tampilan kaos ini pun akan semakin menarik. Biasanya desain seperti ini, dapat dikombinasikan dengan nama atau angka yang dimiliki oleh perusahaan atau komunitas.

  1. Memilih desain geometri atau gratis

Jika memang anda ingin desain yang memang lebih simple dan sederhana ini. Maka anda pun bisa memlih desain bentuk geometri atau garis. Biasanya komunitas yang isinya sebagian besar laki – laki ini. Sudah pasti akan menyukai desain seperti ini. Desain garis seperti ini pun bisa diletakkan di bagian depan kaos. Agar desain kaos ini pun lebih menarik, gunakan bentuk garis yang terlihat cukup abstrak. Hal ini dikarenakan jika menggunakan garis yang terlihat lebih tajam atau lurus. Sehingga hal ini juga tampilan kaos ini pun akan terlihat monoton. Akan tetapi jika kaos yang digunakan untuk acara resmi ini, adalah garis yang tajam atau lurus sehingga akan tidak ada masalah saat digunakan.

  1. Mampu mengkombinasikan warna

Agar untuk desain kaos ini pun terlihat lebih hidup dan juga menarik. Sehingga bisa mengkombinasikan warna pada desain gambarnya. Dengan begitu bisa memadukan warna yang sesuai dengan warna dasar kaos. Agar tampilan kaos yang memang semakin terlihat kece dan menarik. Di sini pastikan kombinasi warna yang dipilih ini memiliki kontras yang tepat. Agar di sini tidak terjadi tabrak warna. Guna untuk mengkombinasikan warna sebaiknya di sesuaikan dengan selera.

Nah, itulah ulasan terkait 3 tips memilih desain pada pakaian. Semoga bermanfaat serta jadi ide untuk anda dalam memilih desain.